Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Jumat, 22 November 2013


Berikut ini merupakan mekanisme pembuangan sampah di bangunan bertingkat :
1.      Penghuni dari unit hunian bagian kiri membawa sampah rumah tangga yang telah dibungkus oleh plastik, kemudian berjalan menuju shaft sampah yang terdapat di samping kiri bangunan. Pintu shaft sampah kurang lebih berukuran 50cm x 50 cm.

Lalu sampah yang dibuang melalui shaft sampah kemudian berjalan melewati saluran pembuangan sampah menuju ke bak sampah yang tepat berada dibawah pada lantai 1.
1.      Sampah yang ditampung di bak sampah yang terdapat di lantai 1. Kemudian setelah itu sampah di angkut oleh petugas kebersihan dengan menggunakan truk, sampah di keluarkan melalui pintu bak sampah yang terdapat diluar bangunan. Truk sampah mengelilingi setiap bangunan yang ada di rusun untuk mengangkut sampah yang terdapat di bak sampah masing-masing gedung.
 
1.      Terakhir sampah yang telah diangkut dari hunian yang terdapat di daerah Cimahi selatan kemudian dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir Leuwi Gajah yang terdapat di daerah Leuwi Gajah kecamatan Cimahi Selatan kota Cimahi tidak jauh dari lokasi rusunawa Cibeureum yang terletak di kecamatan yang sama. Disini sampah di olah dalam beberapa tahap seperti pembakaran, komposting dan daur ulang.
Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

0 komentar: